Kapan Nikah, Va?

おはよぅ ございます ! Welcome back to Eva's blog!! Gimana kabarnya hari ini? Masih jomblo apa udah mendingan, gengs? Ngg...................

0 Comments

Random Thought #2

Jalan-jalan ketemu Pak Camat Bawa golok sama pedang Ini udah ke sekian Jumat Kok Abang belum juga datang?

1 Comments

Apa Salahnya MengAPRESIASI?

Jadi ceritanya barusan gue baca penelitian gitu, yang mengklaim bahwa seorang perempuan perlu mengeluarkan 20.000 kata per harinya. DUA-PUL...

4 Comments
Maaf, Sumbu Saya PENDEK!

Maaf, Sumbu Saya PENDEK!

Jadi perempuan itu harus lembut, anggun dan santun... Tapi, gimana kalau ada perempuan yang sifatnya kebalikan dari itu semua? Well, ud...

0 Comments
Let's Get Lost! (Edisi Slawi, Tegal)

Let's Get Lost! (Edisi Slawi, Tegal)

Katanya, buat para single, di kala hidup terasa sumpek dan kepala mumet, kita tuh sebenarnya bukan butuh refreshing, tapi pasangan! #jengje...

0 Comments
Lanjut Nih?

Lanjut Nih?

Oke, Green Terrace pk 19.00 ya!! Seperti biasa, setiap kali janjian di waktu jam-jam pulang kerja , saya pasti lah jadi yang terakhir dat...

0 Comments
Menggeser Angka 4

Menggeser Angka 4

"Tidak ada yang lebih aku sesali dari suatu hari di mana matahari telah tenggelam , umurku berkurang namun amalku belum bertambah"...

0 Comments
Muka Itu Dirawat BUKAN Diedit (2) : )))

Muka Itu Dirawat BUKAN Diedit (2) : )))

Well,  Langsung saja ya.. Untuk yang baru mampir ke blog saya, tulisan ini merupakan sequel (bagian kedua) dari tulisan sebelumnya deng...

0 Comments